News

DPRD Samarinda Adakan Kunker Bersama DPRD Kota Bontang Bahas Administrasi Pemerintah

Pelangi Utara – DPRD Samarinda menerima kunjungan kerja DPRD Kota Bontang pada Kamis (9/6/2022) lalu. Rapat tersebut dihadiri oleh  Komisi II DPRD Samarinda, Hayati Marhama dan staf profesional dari Yusdiansia, Kepala Bagian Aset BPKAD, dan staf yang benar-benar berkunjung.

Menurut Hayati, pokja tersebut membahas banyak hal dan berbagi informasi dan pengalaman di bidang pengelolaan aset berbasis teknologi.

Ini penting dilakukan secara transparan dan sebagai bentuk transparansi dalam pengelolaan administrasi pemerintahan,” ujarnya.

DPRD  Bontang sendiri menghadirkan tujuh orang anggota dalam rapat tersebut. Bapak Bakhtiar Wakang, Wakil Ketua Panitia II DPRD Kota Bontang, mengatakan maksud dan tujuan pertemuan tersebut adalah untuk melakukan orientasi  pengelolaan barang milik daerah berbasis teknologi informasi.

Baca Juga :  Orang Tua Mengeluh Mengenai Sistem Zonasi, Sri Puji Astuti: Hapuskan Stigma Sekolah Unggulan 

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment