News

DPRD Samarinda Terima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Malang Terkait Sharing Peran Dinas Pertahanan

Pelangi Utara – Panitia I dan II DPRD Samarinda menerima kunjungan kerja  DPRD Kabupaten Malang Jawa Timur yang bertempat di gedung DPRD Samarinda.

Kunjungan kerja tersebut diterima oleh staf ahli yaitu S. Roy Hendrayanto, ahli Komisi I dan  Hayati Marhamah dan Hazairin, staf ahli Komisi II, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Anggota DPRD Samarinda juga aktif pada saat yang bersamaan, sehingga rapat tersebut dihadiri oleh para ahli. Roy mengatakan, kunjungan Komisi I dan II DPRD Malang ini untuk menambah  pengetahuan tentang peran Dinas Pertahanan dalam  sengketa tanah dan penyelesaian sengketa di daerah.

Nantinya, Komisi II DPRD Malang juga ingin menambah ilmu terkait strategi percepatan perekonomian UMKM di Samarinda.  Pemkot Samarinda juga  hadir untuk menambah informasi dan berdiskusi dengan  Komisi I dan II DPRD Malang.

Baca Juga :  Minimnya Sosialisasi E-Parking Menjadi Kekhawatiran Komisi II DPRD Samarinda

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment