News

Badan Kehormatan DPRD Samarinda Hadiri FGD Se Kaltim

Pelangi Utara – Anggota Dewan Kehormatan DPRD Samarinda berkontribusi pada diskusi kelompok fokus Dewan Kehormatan DPRD Provinsi Kalimantan Timur dan Kabupaten/Kota  yang diselenggarakan oleh DPRD Kalimantan Timur, Bali, menghadiri undangan .

Acara  bertema “Harmonisasi pelaksanaan kode etik dan prosedur lembaga kehormatan untuk menjaga harkat, martabat, dan nama baik DPRD” dan diresmikan langsung oleh Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Kalimantan Timur persawahan. , Sutmo Jabir.

Deputi Ahli Analis Kebijakan Will Yasoaro Zai juga hadir. Sama seperti di atas FKDH dan DPRD sebagai kontak. Diskusi  membahas peluang dan tantangan yang bertujuan untuk memberikan sanksi kepada anggota DPRD yang melanggar Kode Etik dan Peraturan DPRD.

Dewan Kehormatan DPRD Negara dan DPRD Kota didorong untuk terus menunjukkan tekad setinggi-tingginya dalam mengembangkan kode etik anggota legislatif sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga :  DPRD Samarinda Harapkan Ada Penanganan Sementara Untuk PKL Polder

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment