News

DPRD Samarinda Lakukan Studi Banding ke Sleman

Pelangi Utara – Badan Anggaran DPRD Samarinda melakukan studi banding, sharing dan diskusi penggunaan anggaran selama tiga hari sejak 30 Mei hingga 1 Juni di Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Angkasa Jaya, Anggota Bagian Anggaran, membahas dan memperdebatkan penggunaan anggaran untuk kegiatan DPRD Samarinda yang dinilai masih  belum maksimal dilaksanakan dalam kegiatan ini.

Ia mengatakan masih ada kendala teknis dalam sistem keuangan yang mendukung kegiatan DPRD Samarinda saat pembahasan kunjungan kerja. Angkasa Jaya mengungkapkan, banyak kegiatan DPRD Samarinda yang dianggarkan namun terkendala keterbatasan teknis tersebut.

“Bahkan banyak hal dari kegiatan DPRD  yang  dianggarkan, seperti sosialisasi perda. Saya juga khawatir jika melakukannya secara paksa akan melanggar aturan.” Hal ini terjadi tidak hanya  di DPRD Samarinda tetapi juga  di banyak provinsi/kota di Kaltim.

Baca Juga :  Ketua DPRD Samarinda Yakini Pembayaran Non-Tunai Akan Mencegah Kebocoran PAD

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment