News

Wakil Ketua DPRD Samarinda Hadiri Acara Tahapan Pemilu 2024

Pelangi Utara – Wakil Ketua DPRD Samarinda Subandi bergabung dan menyaksikan acara kampanye pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan diselenggarakan oleh KPU Indonesia di Zoom. KPU, Forkopimda, Pimpinan Kota Samarinda dan anggota instansi/lembaga turut hadir dalam acara tersebut.

Diselenggarakan di Gedung KPU Samarinda, acara tersebut mengangkat tema ‘Menyaksikan bersama launching offline tahapan Pilkada 2024 dengan penerapan protokol pengendalian infeksi Covid-19’.

Subandi mengatakan pihaknya  merasa terbantu dengan adanya informasi  dari peristiwa tersebut tentang mekanisme pemilihan umum 2024.

“Setiap urutan pencoblosan berbeda dengan yang sebelumnya, jadi sosialisasi terus dilakukan,” ujarnya.

Subandi juga mengucapkan terima kasih kepada para komisioner KPU yang telah menyelenggarakan acara tersebut, karena di era demokrasi seperti ini, pemilihan umum adalah tempat orang memilih pemimpin eksekutif dan legislatif.

“Saya juga berharap tidak ada penundaan pada Pilkada 2024,” pungkasnya.

Baca Juga :  DPRD Samarinda Gelar Hearing Dengan Baznas

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment