News

Komisi IV DPRD Samarinda Adakan Pertemuan dengan BEM FKIP UNMUL

Pelangi Utara – Samarinda Panitia IV DPRD menggelar pertemuan dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pendidikan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Mulawarman (Unmul) yang meminta audiensi.

Pada public hearing tersebut, Pengurus BEM FKIP bertemu langsung dengan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Samarinda Sani Bin Husain dan anggotanya Damayanti untuk membahas sejumlah isu yang diangkat BEM FKIP seperti Masalah gaji guru relawan dan sarana dan prasarana penunjang sekolah.

Sani  juga meminta pemerintah memperhatikan pendidikan anak jalanan.  Selain itu, Sani mengaku telah menerima berbagai data tentang guru relawan dan anak jalanan di Samarinda. Data tersebut kemudian dikoordinasikan oleh Komisi IV yang melakukan verifikasi data  sesuai dengan Arsip Kota.

“Pertama kita cross check dan membandingkan OPD dan data terkait. Jika berjalan baik, kita lanjutkan ke langkah berikutnya,” kata Sani, yang mengatakan kota Samarinda ingin memenuhi kebutuhan komunitas pendidikan.

“Saya akui bahwa saya datang. Hingga saat ini DPRD Samarinda  mendukung penuh anggaran  pendidikan  Kota Ujung, khususnya pendidikan anak jalanan. “Kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait terkait anak jalanan,” kata Sani.

Baca Juga :  Ketua DPRD Samarinda Sebut Perpindahan IKN Merupakan Peluang Untuk Lapangan Kerja Baru

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment