News

Pansus III DPRD Samarinda Akan Tindakan Lanjutan Terkait Penertiban Reklame Ilegal

Pelangi Utara – Ketua Panitia Khusus (Pansus) III DPRD Samarinda, Markaca akan menggelar audiensi publik dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Samarinda usai rapat internal.

Satgas telah menggelar pertemuan untuk membahas fitur jalan yang membutuhkan perhatian serius. Perhatian difokuskan pada penggunaan jalan, seperti tindakan keras terhadap papan nama ilegal.

“Senin depan kita akan adakan public hearing dengan Dinas Perhubungan Samarinda dan PUPR Samarinda,” kata Markaca. Kemungkinan ada.

Selain itu, juga berdampak negatif terhadap kebocoran pendapatan asli daerah (PAD). “Ya, tidak ada iklan PAD yang jelas-jelas ilegal, dan pansus sudah menekankan itu,” kata Markaca.

Markaca telah lama menekankan perlunya menata kembali fungsi jalan sesuai dengan peraturan yang ada untuk kepentingan rakyat.

Baca Juga :  Laila Fatihah Sebut Surat Penertiban PKL Tak Berdasar

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment