News

DPRD Samarinda Minta Pemkot Lakukan Penanganan Banjir Lanjutan

Pelangi Utara – Pemkot Samarinda menyelesaikan pembangunan jalan parvesi yang mencerminkan antusiasme warga. DPRD Samarinda menyerukan pengelolaan banjir berkelanjutan di Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Ketua Komisi II DPRD Kota Samarinda, Fuad Fakhruddin, mendesak pemerintah kota tetap fokus pada program penanggulangan banjir kota Samarinda. “Jika melihat pemerintah, mereka sangat sibuk menangani banjir  Samarinda. Di sini juga sama,” katanya.

Dia mengumumkan DPRD Samarinda akan berkoordinasi dengan pemerintah kota karena masalah banjir  merupakan masalah serius yang perlu diperhatikan oleh pemerintah

Karena itu, dia ingin pemerintah kota melihat potensi untuk mengatasi masalah ini. Terdapat kontainer bekas galian tambang dimana pemerintah kota dapat mempertimbangkan dan merancang waduk untuk  mengatasi banjir di sisi tambang

Baca Juga :  Komisi III DPRD Samarinda Harap Pemkot Samarinda Kelola Taman Tepian Dengan Baik

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment