News

Komisi III DPRD Samarinda Harapkan Pemkot Memperhatikan Keselamatan Pejalan Kaki

Pelangi Utara – Beberapa titik jalan di Samarinda masih belum memiliki trotoar. Trotoar tidak hanya berkontribusi pada keindahan jalan, tetapi juga berkontribusi pada keselamatan pejalan kaki.

Melihat kembali kecelakaan  pejalan kaki yang terjadi di Jalan Cipto Mangkusumo, kami memberikan banyak bukti betapa pentingnya fasilitas trotoar  bagi pejalan kaki.

Guntur selaku anggota Komisi III DPRD Samarinda menanggapi bahwa perhatian terhadap ruang jalan tidak hanya berlaku bagi pengendara sepeda dan roda 4, tetapi juga  bagi pejalan kaki.

Ia meminta agar Pemprov Kota Samarinda memperhatikan hal tersebut.Sebagai anggota Komisi III DPRD Samarinda, Anhar juga menyinggung persoalan trotoar di Kota Tepian. Ia ingin bisa melihat secara langsung bagaimana kinerja pemerintah kota dalam masalah trotoar.

Anhar menjelaskan bahwa program pembangunan atau peningkatan infrastruktur jalan harus dimasukkan dalam rencana karena kota memerlukan peraturan daerah untuk pembangunan jalan seperti pembangunan jalan, Pembangunan Trotoar dan Drainase.

Baca Juga :  Komisi III DPRD Samarinda Berikan Tanggapan Terkait Proyek Drainase di Simpang Empat Sempaja

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment