News

Joni Sinatra Ginting Ingatkan Pemkot Samarinda Tidak Menunggu Momentum Untuk Perbaiki Jalan

Pelangi Utara – Anggota Komisi I DPRD Samarinda Joni Sinatra Ginting terus berbincang dengan Pemkot Samarinda tentang pembangunan infrastruktur jalan yang bermasalah. Joni mengatakan, sudah banyak keluhan dari masyarakat tentang lubang di jalan, terutama di jalan-jalan besar seperti jalan menuju Bandara APT Planoto.

“Hal pertama yang akan saya lakukan adalah membangun jalan berlubang. Itu akan menjadi masalah di lima daerah pemilihan. Masyarakat mengeluhkan jalan berlubang,” kata Joni di persawahan.

Joni mengatakan, tidak ada petugas atau warga yang mengatur lalu lintas di ruas tol tersebut, sehingga banyak warga yang harus melewati jalan berlubang.

Dia menegaskan, Pemkot untuk terus mengerjakan pembangunan infrastruktur jalan dan tidak menunggu momentum untuk melakukan perbaikan. “Kenapa kita harus menunggu presiden datang dan memperbaikinya,” pungkas Joni.

Baca Juga :  Layanan Pengaduan Digital Untuk Kasus Kekerasan, DPRD Samarinda : Semakin Ditingkatkan

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment