News

DPRD Samarinda Adakan Rapat Bersama DPRD Madiun

DPRD Kota Samarinda menerima kunjungan kerja  DPRD Kota Madiun untuk membahas pemulihan ekonomi pasca Covid-19.  Rapat  kerja  dipimpin oleh Hedi Santoso selaku Ketua Komisi I DPRD Madiun dan dihadiri oleh Laila Fatihah selaku anggota Komisi II DPRD Samarinda.

Laila mengatakan, kunjungan kerja yang dilakukan DPRD Madiun ini bertujuan untuk membahas dan berbagi pengalaman kerja tentang pengembangan UMKM dan pemulihan ekonomi pascapandemi Covid-19. Panitia II DPRD Samarinda juga menghadirkan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada pertemuan ini  untuk memberikan klarifikasi kepada Pokja DPRD Madiun.

Laila menjelaskan, pemulihan sektor ekonomi perlu dilakukan karena pandemi berdampak besar bagi pemangku kepentingan UMKM. Samarinda kini menjadi salah satu daerah yang perekonomiannya mulai pulih. Dia mendorong Kota Samarinda untuk terus membuat kemajuan, tetap pada jalurnya dan secara signifikan melaksanakan upaya pemulihan ekonominya. Karena ini menjadi perhatian serius  semua pihak.

Baca Juga :  Komisi IV DPRD Samarinda Imbau Warga Terhadap DBD

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment