News

Sekwan DPRD Samarinda Apresiasi Terselenggaranya Turnamen Bulu Tangkis Atlet Muda

Pelangiutara.com – Agus Tri Sutanto, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Samarinda menyikapi positif adanya turnamen yang diselenggarakan untuk para atlet bulu tangkis muda di Kota Samarinda. Bahkan, dirinya berharap turnamen serupa dapat kembali diadakan pada bulan Desember 2022.

“Rencana Desember 2022 nanti turnamen bulu tangkis ini kembali diadakan. Saya berharap masyarakat Samarinda bisa mendoakan agar event bisa digelar kembali,” tuturnya.

Bagi Agus, turnamen ini merupakan ajang yang dapat mencetak generasi yang akan mewakili Indonesia pada lomba di tingkat internasional.

“Terima kasih kepada pembina dan pelatih atlet muda. Semoga satu diantara atlet Samarinda bisa menjadi pemain kelas dunia,” imbuhnya.

Sementara itu, Alfian Noor yang menjadi Ketua Panitia Pelaksana dalam turnamen ini menyatakan bahwa turnamen sudah terlalu banyak untuk kategori dewasa, sementara masih minim bagi atlet muda. Oleh karena itu, turnamen ini diharapkan dapat memacu klub bulu tangkis tempat atlet muda berlatih.

“Dengan adanya turnamen ini untuk anak-anak, diharapkan bisa memacu klub-klub bulu tangkis junior agar dapat berkembang lebih maju lagi. Semoga event seperti ini terus berlanjut,” ungkap Alfian.

Turnamen bulu tangkis ini diadakan di gedung bulu tangkis DPRD Samarinda dengan jumlah peserta sebanyak 112 orang. Secara keseluruhan, terdapat 12 tim yang terdiri dari kategori usia di bawah 5 tahun, 5-7 tahun, 7-9 tahun, dan 9-11 tahun.

Baca Juga :  Bangun Destinasi Wisata Tepian Sungai Mahakam, DPRD Samarinda Dorong Pemkot Gaet Investor

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment