News

Bahas Progres Fisik dan APBD Perubahan 2022, Komisi III DPRD Samarinda dan Dinas PKP Gelar RDP 

Pelangiutara.com – Angkasa Jaya Djoerani selaku Ketua Komisi III DPRD Samarinda menyatakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) mengenai progres fisik dan rencana APBD Perubahan Tahun 2022 krusial. Hal ini dikarenakan adanya tambahan anggaran dan keseimbangan dari Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PKP).

“Hal-hal ini perlu diperhatikan karena berkaitan langsung dengan masyarakat seperti penerangan jalan kota dan perbaikan drainase,” ucap Angkasa.

Soal penyerapan anggaran yang mencapai 50% atau sekitar 25 miliar pada tahun 2022, disebut perlu ada penambahan anggaran mencapai 68 miliar pada tahun 2022.

“Komisi III mendorong persoalan ini agar anggaran dinas PKP sekitar 100 miliar pada tahun 2022. Untuk penargetan sekitar 100 miliar sendiri belum diketahui karena masih dalam pembicaraan dan penargetan anggaran,” jelasnya.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Samarinda Menilai Program Pro Bebaya Maksimalkan Pembangunan di Tingkat RT

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment