News

DPRD Samarinda Berikan Catatan Kepada Pemkot Samarinda Pasca Perubahan APBD

Pelangiutara.com – Pertengahan tahun 2022 akan dibahas perubahan APBD  hingga bulan depan, DPRD Samarinda bersama pemerintah kota akan membahas APBD yang bersih pada tahun 2023.

Berbagai  usulan akan disampaikan untuk melaksanakan pembangunan  sesuai terhadap program Pemkot Samarinda yang tentunya diharapkan masyarakat, bahkan Tepiani disebutkan dalam usulan rencana pembangunan warga kota untuk pembangunan infrastruktur. mulai dari tingkat desa hingga kecamatan.

Sudah menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu masyarakat, sehingga salah satu anggota DPRD Samarinda, Nursobah mengatakan, Pemkot harus mewaspadai permasalahan masyarakat, terutama usulan masyarakat yang harus diprioritaskan. untuk pengembangan.

“Saya masih membaca dan memperhatikan keluhan warga dan desahan pahit jalan longsor, permukaan jalan yang runtuh, lubang di tengah jalan, yang selalu ada dan berbahaya. Ini semua keluhan nyata warga Samarinda di mana-mana,” kata Nursobah.

Hingga kini politisi PKS itu mengaku setelah mengecek dan berjalan kaki lebih dari 200.000 kilometer di kota Tepiani, sekaligus memantau keluhan masyarakat melalui media sosial. , dapat disimpulkan bahwa warga mengharapkan usulan tersebut dipertimbangkan oleh para pengambil keputusan politik.

“Pemkot Sarinda harus fokus pada perbaikan dan pembangunan infrastruktur, baik itu jalan raya, sanitasi, dan penerangan jalan,” katanya.

Nursobah menyebutkan, ada beberapa poin penting yang harus diperhatikan DPRD Kota Samarinda saat menerima anggaran perubahan APBD  2022 dan APBD 2023 mendatang.

Baca Juga :  Pansus II DPRD Samarinda Akan Segera Kaji Lebih Lanjut terkait Perda Penyertaan Modal Pemkot

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment