News

DPRD Samarinda Gelar Jalan Santai Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia

Pelangiutara.com – Dalam rangka memperingati 77 tahun Republik Indonesia, kali ini Pemkot Samarinda dan DPRD Samarinda gelar jalan santai. Wakil walikota yang hadir mengatakan, momen tersebut semakin kuat ketika negara dalam masa pemulihan dari dampak Covid-19.

“Ini menjadi dorongan bagi kita untuk terus bergerak dan agar Indonesia kita  tercinta cepat pulih  dan bangkit lebih kuat,” katanya.

Acara semakin semarak dengan pembagian doorprize yang kemudian mendapat sorakan dari staf Sekretariat DPRD, anggota dewan, wartawan, dll.

Jalan jalan ini dikenal sebagai puncak dari  kegiatan yang diselenggarakan DPRD Samarinda dalam rangka memperingati kemerdekaan. Di masa lalu, berbagai kompetisi diselenggarakan di sana, baik  kompetisi maupun kompetisi hiburan.

Peserta lomba adalah pegawai  DPRD Kota Samarinda dan anggota dewan. Sugiyono Samarinda selaku ketua DPRD  menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Jalan Santai  dan mengucapkan  terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Melalui kesempatan yang berbahagia ini, selaku Ketua DPRD  Samarinda mewakili seluruh keluarga besar DPRD Samarinda, saya mengucapkan  terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu/Saudara untuk turut berkontribusi dalam menghidupkan kembali acara kita ini,” ungkapnya.

Dengan aksi ini, ia berharap  rasa persaudaraan semakin kuat

“Mari kita manfaatkan momen ini untuk mempererat silaturrahmi, sehingga kedepannya semakin  harmonis dan sinergis”, tutupnya.

Baca Juga :  DPRD Samarinda Bentuk Pansus Atasi Maraknya Parkir Truk di Jalan Hingga Drainase Tidak Efektif

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment