News

Komisi IV DPRD Samarinda : Pemkot Samarinda Tingkatkan Kesejahteraan Guru

Pelangi Utara – Untuk mengkaji kesejahteraan guru kota Samarinda, Sri Puji Astuti, Ketua Komisi IV DPRD Samarinda, akan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan pihak terkait. Selain membicarakan kesejahteraan guru, Sri Puji Astuti menyatakan pihaknya akan segera melakukan RDP untuk memastikan permasalahan yang dihadapi guru.

“Minggu depan akan laksanakan RDP dengan berbagai pihak, terutama dengan guru,” ujar Sri Puji Astuti.

Menurut Sri Puji Astuti, RDP kali ini mencakup isu penghargaan guru dan Peningkatan Penghasilan Tambahan (TPP) untuk membantu perekonomian para pahlawan tanpa tanda jasa ini. Peraturan yang terus berubah dan yang mempengaruhi hukum setempat dengan cara yang mempengaruhi penduduk setempat sangat mengkhawatirkan Sri Puji Astuti.

“Karena regulasi dari pusat pun tidak bisa di pegang, karena berganti-ganti. Dan aturan kita ini gak bisa bertentangan di atasnya, ada berbagai macam aturan di atas kn, kita gak bisa bertentangan itu,” pungkas Sri Puji Astuti.

Baca Juga :  Gubernur Melepas Keberangkatan Ratusan Calon Polri dan Polwan Asal Kaltara

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment