News

DPRD Samarinda Minta Pemkot Dengar Pendapat PKL Binaan

PelangiUtara.com – Komisi II DPRD Samarinda melakukan kirim surat kepada Pemerintah Kota Samarinda untuk berkomunikasi dengan pihak PKL binaan.

Anggota Komisi II DPRD Samarinda, Shania RIzky Amalia mengatakan, pihaknya memberikan rekomendasi kepada Pemkot untuk melakukan komunikasi langsung dengan PKL Tepian Mahakam.

Menurutnya, Pemkot tidak bisa mendengar atau mendapat keterangan dari satu pihak saja dalam menyelesaikan masalah, perlu adanya komunikasi langsung untuk mendapat keterangan yang lebih jelas.

Sekitar 27 rombongan PKL binaan Pemkot memberikan keterangan, dan menyebutkan bahwa pihak pedagang liar yang bermasalah.

Shania menyebut, pihak PKL binaan sudah mengikuti aturan Dinas Lingkungan Hidup, hanya saja PKL binaan tersebut protes karena ikut terlibat sanksi yang diakibatkan oleh pedagang liar.

Baca Juga :  Jokowi Target Ekonomi Tumbuh 7 Persen di Kwartal ke-II Tahun 2021

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment