News

DPRD Samarinda Menerima Kunjungan DPRD Kubar

Pelangiutara.com – Ketua DPRD Samarinda, Sugiyono menerima kunjungan pimpinan DPRD Kabupaten Kutai Barat.

Sugiyono mengatakan, pimpinan DPRD Kubar menanyakan beberapa hal, terutama terkait fasilitas ketua DPRD beserta hak dan kewajibannya, dan mengenai perjalanan dinas anggota.

Pimpinan DPRD Kubar sendiri menjelaskan bila selama ini perjalanan dinas anggota komisi selalu didampingi pimpinan DPRD Kubar.

Sugiyono kemudian menerangkan perihal tersebut yang mempunyai perbedaan tata tertib dengan yang diterapkan DPRD Kubar.

“Saya bilang tidak begitu, perjalanan dinas anggota dan pimpinan itu sangat berbeda. Di sana setiap ada komisi kunjungan malah ketua dan wakil ketua terlibat juga di dalamnya, kalau komisi berangkat tentunya ketua komisi yang pimpin, kalau komisi yah komisi saja jangan ikut semua,” katanya.

Sugiyono melanjutkan membahas terkait Badan Anggaran (Banggar) dan Badan Musyawarah (Banmus) serta tata tertib DPRD Samarinda. Ia menyarankan agar DPRD Kubar bisa kembali mengacu pada tata tertib pelaksanaan.

Baca Juga :  Komisi III DPRD Samarinda Nilai SDN 005 Sambutan Tak Layak Pakai

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment