News

Ketua Komisi IV DPRD Samarinda Dukung Pemkot Cegah Narkoba

Pelangiutara.com – DPRD Samarinda mendukung langkah Pemerintah Kota Samarinda dalam memberantas penyalahgunaan narkoba.

DPRD Samarinda bersama Pemkot Samarinda menggelar rapat dengan menghadirkan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Samarinda di Ruang Rapat Mangkupalas Lantai 2 Balaikota Samarinda.

Ketua Komisi IV DPRD Samarinda, Sri Puji Astuti sangat mengapresiasi langkah pencegahan narkoba yang dilakukan oleh Wali Kota, Andi Harun.

Menurut Puji, perlu ada koordinasi dan melibatkan elemen masyarakat beserta aparat hukum dalam memberantas penyalahgunaan narkoba.

Puji menghimbau masyarakat tak perlu takut melaporkan segala bentuk penyalahgunaan narkoba, karena semuanya telah memiliki payung hukum.

Puji juga meminta anggaran dalam melaksanakan hal tersebut kepada Pemkot Samarinda sesuai Permendagri Nomor 84 Tahun 2022.

“Kita mendukung semua program Pemkot untuk P4GM, bukan hanya sekadar rapat tetapi disisi lain terhambat dengan anggaran. Semuanya harus kerja sama dalam menegakkan Perda dan Perwali yang berlaku,” pungkasnya.

Baca Juga :  DPRD Samarinda Adakan Kunker Bersama DPRD Kota Bontang Bahas Administrasi Pemerintah

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment