News

Komisi III DPRD Samarinda Minta Dukungan Pemerintah Dalam Mengatasi Banjir Kiriman

Sekretaris Komisi III DPRD, Novan Syahronny Pasie.

Pelangiutara.com – Sekretaris Komisi III DPRD Samarinda, Muhammad Novan Syahroni Pasie menginginkan Pemerintah Provinsi Kaltim dan Pemerintah Pusat untuk bisa membantu anggaran dalam mengatasi banjir di Samarinda.

“Tentu akan lebih maksimal apabila pemprov dan pusat juga ambil bagian, karena mengingat keterbatasan anggaran kita,” ucap Novan.

Menurutnya, langkah Pemkot Samarinda sudah cukup baik dengan penanggulangan banjir di beberapa sisi, seperti simpang empat Mall Lembuswana dan simpang empat Sempaja hingga perluasan drainase.

Namun, permasalahan banjir ini tak hanya akibat curah hujan yang tinggi di Samarinda, faktanya terdapat kiriman banjir dari Kukar menuju Samarinda Utara.

Fuad berharap Pemprov Kaltim dan Pemerintah Pusat bisa bersama-sama memberikan kontribusi penanganan lingkungan di Samarinda.

Baca Juga :  Kecam Aksi Bom Bunuh Diri Makassar, Minta Masyarakat Tak Terprovokasi

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment