News

Komisi III DPRD Samarinda Berikan Solusi Mengatasi Antrean SPBU

Jasno, Anggota Komisi III DPRD Samarinda.

Pelangiutara.com – Anggota Komisi III DPRD Samarinda, Jasno memberikan perhatian pada SPBU yang saat ini sudah sering antre.

Hal itu tak lain disebabkan oleh langkanya BBM jenis Pertalite yang dipasok hanya pada beberapa SPBU saja.

Jasno tak lepas perhatiannya pada hal tersebut, ia memberikan kritik kepada Pertamina untuk tidak memaksakan pengendara beralih ke Pertamax.

“Saya pikir teknis saja, karena memang sekarang ini kan pertalite jadi barang langka. Pertamina ini ingin pertamax itu lebih banyak di gunakan oleh masyarakat,” ucap Jasno

Ia menyarankan agar Pertamina dapat menyediakan kembali pasokan BBM Pertalite dan Pertamax secara seimbang seperti sedia kala agar antrean pengendara tidak memenuhi jalan.

“Saran kita ya dipenuhi lah kuota Pertalite dan Pertamax seperti yang sebelum-sebelumnya. Karena mereka BUMN ya kita sebagai masyarakat juga bisa mengkritisi kebijakan itu,” pungkasnya.

Baca Juga :  Ketua Komisi IV DPRD Samarinda Apresiasi Baznas Dalam Membantu Guru

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment