News

DPRD Samarinda Apresiasi Kinerja Pemkot Atasi Persoalan Banjir

Pelangi Utara – Muhammad Rudi, anggota DPRD Kota Samarinda, memuji upaya Pemerintah Kota (Pemkot) dalam membenahi segala aspek kehidupan di Kota Ujung. Rudi masih optimistis pemerintah akan terus fokus pada isu banjir. karena banjir dapat mengganggu siklus ekonomi normal penduduk.

“Pasca pelantikan kepala daerah telah banyak yang disulap di Kota Samarinda, termasuk problem banjir. Di mana pelan-pelan rutin dilakukan pembenahan. Kalau pun banjir masih sering terjadi, tinggal menunggu waktu saja itu. Tidak langsung semerta-merta langsung tuntas, pasti memerlukan durasi juga,” tegas Rudi.

Menurut Rudi, pelibatan masyarakat diperlukan untuk berkolaborasi dengan pemangku kepentingan utama untuk mengatasi semua masalah yang ada di kota Samarinda. Rudi mengamati, masyarakat sudah bisa mengetahui tingkat keberhasilan pemerintah dalam mengatasi banjir.

“Jangan hanya pemerintah saja, masyarakat juga harus bisa melakukan pengawasan apalagi dalam soal banjir. Misalnya tidak membuang sampah sembarangan,” tutur Rudi. (Pu/ist/ihs)

 

Baca Juga :  Godok Raperda Disabilitas, DPRD Samarinda Adakan Kunker Ke Bogor Untuk Bahas Disabilitas¬†

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment